Rabu, 18 Mei 2011

palsu.....

jika kau yang mengajarkan aku kebaikan,,
kenapa pula kau ajarkan aku untuk berbuat jahat,,,
aku memang dari mu belajar kejujuran,,,
tapi dari mu juga aku belajar untuk berbohong,,

Sekarang,,,
semuanya ada padamu,, di saat aku berada di titik terendah ku, dan nyaris terinjak,,,
kau tinggal memilih, caci maki aku atau kau buat aku tersenyum, atau tidak juga keduanya,,,
diam,,,
di saat aku menjadi bagian dari cemooh, tawa, dan sindiran orang banyak,,,
kau tinggal memilih,, ikuti orang itu, atau kau meninggalkan aku,, atau tidak juga keduanya,,,
diam,,,
di saat aku ada di tepi jurang yang paling dalam, dan nyaris terhempas,,,
kau tinggal memilih, dorong aku sekuat kau mampu atau raih tangan ku,,, atau tidaj juga keduanya,,,
diam,,,

dan bila suatu saat nanti, aku tidak lagi bernafas di hadapan mu,
aku tidak akan menyalahkan mu,,,
tapi maafkan aku jika sebagian dari hati ku berusaha untuk melupakan mu,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar